Headlines News :
Home » » Del Bosque Sebut Bayern, Barca & Madrid sebagai Tim Terkuat

Del Bosque Sebut Bayern, Barca & Madrid sebagai Tim Terkuat

Written By Unknown on 12.27.2012 | 09:44




Madrid - Bayern Munich, Barcelona, dan Real Madrid disebut sebagai tim terkuat di kancah Liga Champions saat ini. Opini itu diutarakan oleh Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque.

Sebagai orang Spanyol, tidak heran jika nama Barca dan Madrid disebut Del Bosque. Terlebih dua klub itu memang punya reputasi dan materi pemain oke.

Sedangkan untuk Bayern, Del Bosque punya alasan tersendiri kenapa menyebut klub Jerman itu sebagai salah satu yang tertangguh di Liga Champions musim ini. Hal itu adalah keberadaan Jupp Heynckes di kursi pelatih Bayern.

"Bersama dengan Barcelona dan Madrid, Bayern adalah tim terkuat. Tak diragukan lagi," katanya kepada Bild yang dilansir Soccerway.

"Kami (Del Bosque dan Heynckes) saling mengenal dan saya amat menghormatinya. Ia melakukan pekerjaan bagus saat melatih Real Madrid."

"Ia mengantar klub itu menjuarai titel ketujuhnya di Liga Champions pada tahun 1998 setelah fans menanti lebih dari 30 tahun. Ia pun bekerja dengan baik saat ini," puji Del Bosque.

Di Liga Champions, yang saat ini telah memasuki babak 16 besar dan akan bergulir lagi pertengahan Februari nanti, ketiga klub yang disebut Del Bosque sama-sama dinanti lawan tangguh; Bayern akan berhadapan dengan Arsenal, Barca berjumpa dengan AC Milan, sedangkan Madrid bertemu dengan Manchester United.

Kris Fathoni W - detikSport
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Recent Post

Popular Posts

Comments

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Joice - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger